Dapat Penghargaan, Cinta Laura Pengen Serius Nyanyi

| Monday, May 10, 2010
Mendapatkan penghargaan Wanna Be dalam Kids Choice Awards yang diadakan Minggu (09/05) lalu membuat Cinta Laura merasa amat terkejut. Dia tak menyangka sampai merasa shock berat mendapatkan penghargaan tersebut.

"Saya nggak sangka dan trully shocked! Saya bahagia bahwa anak-anak menjadikan saya sebagai inspirasi. Kebetulan ini memang tahun ini saya menang kategori. Soalnya tahun ini saya masuk dua kategori. Tapi yang satu enggak dapat. Yang pasti saya shock begitu tahu di kategori Wanna Be. Ini spesial buat saya. Selain itu dengan penghargaan ini saya mau lebih serius di nyanyi walau sekolah juga sibuk," kata Cinta ketika ditemui di Tennis Indoor Senayan di waktu yang sama.

Bahkan Cinta pun tak tahu apa alasan anak-anak memilihnya sebagai artis pemberi inspirasi.

"Enggak tahu. Tapi saya rasa mungkin jarang artis-artis sekolah tapi tetap mengejar karir. Padahal bagi saya dari dulu sekolah tetap nomor satu. Atau mungkin karena artis remaja yang singing," tambah Cinta sambil memamerkan penghargaan keduanya dari Kids Choice Awards ini. Tahun lalu, Cinta juga mendapatkan penghargaan dari KCA meski dari kategori yang lain.

0 comments:

Post a Comment