Nikita Willy Bengong Dinobatkan Artis Wanita Terfavorit

| Sunday, May 9, 2010
Artis Nikita Willy nampak terbengong saat mendengar namanya disebut sebagai Artis Wanita Terfavorit Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards 2010. Bintang yang baru menginjak remaja itu seperti tidak percaya namanya disebut.

"Saya kaget dan bengong. Itu terlihat kamera, saya jelek gitu. Karena tiba-tiba ditepuki orang. Soalnya tadi kan hanya dibacakan sebagai nominasi saja," ungkap Nikita Willy acara penganugerahan Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards 2010 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (9/5) malam.
"Kebetulan saya pertama kali berpartisipasi di acara ini. Saya senang karena ini kan pilihan anak-anak," tegasnya saat itu.

Pada babak nominasi Nikita Willy bersaing dengan Shireen Sungkar, Cinta Laura dan Luna Maya. Sebuah keberuntungan akhirnya bintang BEST FRIEND? itu sebagai pemenangnya.

"Nggak ada (persaingan, red) karena semua sama, saya anggap mereka teman. Yang beda mungkin saya masih anak kecil yang baru berumur 15 tahun," terangnya.

0 comments:

Post a Comment