Leticia Jadi Inspirasi Album Keempat Anji Drive

| Thursday, May 13, 2010
Anak seusia Leticia memang selalu bikin kangen orang tuanya. Tawa dan senyum lucu bayi yang belum genap enam bulan itu, membuat ayahnya Anji Drive ingin selalu di sampingnya. Padahal baru beberapa hari vokalis Drive Band itu menyusul Sheila Marcia Joseph yang syuting bersama anaknya di Solo, kini pun perasaan kangen itu datang kembali.

"Sekarang gue belum ketemu neh, gue pengen banget ketemu tapi masih banyak pekerjaan dan harus berangkat ke Malang besok," ucap Anji usai tampil di acara DAHSYAT, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/5).

Perasaan Anji terhadap Leticia pun dituangkan menjadi beberapa lirik lagu. Kemungkinan lirik itu akan menjadi beberapa lagu yang akan dikemas dalam album keempatnya. "Karena sudah banyak cerita yang tercipta, banyak lirik-lirik tercipta buat dia. Semoga di album keempat nanti terealisasi," ungkap Anji.

Anji sempat menyusul Leticia yang berada di Solo bersama mamanya. Bersamaan saat itu, dirinya berada di Ngawi, sehingga langsung meluncur menuju lokasi syuting film Garin Nugroho itu. "Gue ketemu cuma tiga jam, gue main sama Leti aja. Mamanya lagi tiduran sama omanya," ujar Anji.

"Gue suka deketin hidung gue ke mulutnya dan itu dijilat-jilat sama Leticia, jadi kayak yang pengen nyusu, terus sama Sheila 'eh nggak boleh kamu kayak gitu kasian tahu anaknya' tapi sambil bercanda," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment