Miller Tak Kuasa Melihat Arumi Bachsin Menangis

| Thursday, May 27, 2010
Jakarta Saat masih berhubungan dengan Arumi Bachsin, Miller sering mengirimkan surat cinta. Salah satu isinya, Miller mengungkapkan tidak ingin melihat Arumi sedih.

Dalam surat cinta yang bertanggal 28 September 2009 itu, aktor asal Malaysia itu banyak menuliskan rayuan kepada Arumi. Dalam surat yang ditulis pakai tangan Miller itu tergambar hubungan Arumi dan Miller sedang bermasalah.

"Kamu jangan sedih-sedih ya, aku nggak kuat kalau kamu nangis," tulis Miller dalam surat cintanya yang diberikan kepada Arumi itu.

Dalam surat cinta yang terdapat 11 baris tulisan itu Miller juga menyuruh gadis berusia 16 tahun itu untuk tidak sedih. Bahkan di surat yang terdapat gambar Arumi beserta anjingnya itu, Miller cukup perhatian dengan membawakan makanan untuk Arumi dan keluarganya.

"Ini aku bawain sarapan bebek buat kamu sama keluarga. Makan ampe nduttttt yuaaa," begitu tulis Miller yang kini berusia 25 tahun.

Sampai saat ini Miller belum secara terbuka mengakui kedekatannya dengan Arumi. Bahkan ia belum muncul di depan publik untuk mengklarifikasi tudingan telah memperdaya Arumi agar kabur dari rumah.

0 comments:

Post a Comment