Rahma Azhari Tak Masalah Jadi Bom Seks

| Friday, May 21, 2010

Beberapa kali membintangi film, artis Rahma Azhari kerap berperan seksi dengan memperlihatkan kemolekan bentuk tubuhnya. Adik kandung artis Ayu Azhari ini pun mengaku tidak peduli dan tak masalah jika dianggap sebagai bom seks. Baginya, apa yang dikerjakannya tidak menyalahi aturan.

"Terserah sih orang mau bilang apa, karena memang sudah basiknya darisananya begitu. Terserah aku dibilang artis vulgar, boms seks, yang penting niat saya kerja, dan saya suka. Halal juga buat saya," ujar Rahma Azhari ditemui di premier film RAYUAN ARWAH PENASARAN di Plaza FX, Senayan, Jakarta, Kamis (20/05).

Adik kandung Sarah dan Ayu Azhari ini mengakui jika film yang banyak dimainkannya bukanlah sebuah tujuan hidupnya saat ini bahkan kedepannya. Rahma mengaku lebih senang untuk konsentrasi di dunia tarik suara.

"Kalau buat film sih mungkin hanya kalau ada tawaran saja, sederhana memang tapi bukan iseng. Sebenarnya aku mau konsentrasi dengan menekuni dunia tarik suara saja," ujar janda cantik beranak satu ini.

0 comments:

Post a Comment