Dewi Perssik Bantah Jadi Pacar Rahasia Dhani

| Thursday, May 27, 2010
Pada perayaan ulang tahun ke-38, bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani menyebut dirinya memiliki beberapa pacar rahasia. Sebagian besar mata pun memandang pedangdut Dewi Perssik yang baru bergabung ke manajemen mantan suami Maia Estianty itu.

"Nggak mungkinlah. Saya sama Bos Dhani partner kerja di album Diam-Diam, tapi menurut saya, ya kalau bos punya pacar rahasia, ya mungkin saja, secara bos kan duda, dan buat aku wajar-wajar saja, bos bilang punya pacar rahasia, punya istri rahasia, wajar-wajar saja, itu bukan masalah saya, tidak ada hubungan dengan saya," ujar Dewi Perssik saat ditemui di perayaan ulang tahun Dhani di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/5) malam.

Hubungannya dengan Dhani hanya sebatas sebagai rekan kerja dan tidak akan pernah lebih seperti dituduhkan. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini mengaku menaruh hormat kepada pentolan Dewa 19 itu.

"Saya hanya kerja di sini secara profesional, tapi saya nggak peduli mau bos punya pacar seratus, saya tidak tahu, saya sangat hormati beliau," ujar Dhani.

Meski demikian, Dewi Perssik berjanji tidak akan marah digosipkan menjadi pacar gelap Dhani, bahkan dituduh menikah sekalipun. Dirinya sudah 'kenyang' dengan gosip miring.

"Kalau digosipin nikah dengan mas Dhani, ya ngapain marah, biarkan saja. Kalau itu hanya gosip saja, saya sudah biasa kok," ujar Dewi.

0 comments:

Post a Comment