Jupe Tak Mundur dari Pencalonan Bupati Pacitan

| Wednesday, May 26, 2010
Jakarta Baru-baru ini beredar kabar kalau Julia Perez (Jupe) mundur dari pencalonan Bupati Pacitan. Jika sebelumnya Jupe ragu-ragu menanggapi isu tersebut, kini ia pun memastikan tetap maju ke Pacitan.

"Nggak benar. Saya tidak mundur dari pencalonan, dan saya masih dicalonkan hingga sekarang," ujar Jupe, Kamis (27/5/2010).

Kekasih pemain sepakbola Gaston Castano itu pun bingung ketika berhembus kabar dirinya muncul dari pencalonan. Namun pelantun lagu 'Belah Duren' itu tidak berani untuk langsung membantah karena dirinya butuh kepastian dari para petinggi partai.

"Saya nggak tahu kemarin ada rumor kayak gitu, ya saya belum bisa berpendapat banyak karena belum tahu kepastiannya. Sampai akhirnya semalam mereka telepon saya bahwa semua itu hanya gosip, saya tetap dicalonkan dalam pemilihan ini," tegasnya

Kini, Jupe pun lebih berhati-hati untuk tidak terlalu menanggapi kabar yang belum jelas kebenarannya.

0 comments:

Post a Comment