Irfan Hakim Dikaruniai Bayi Kembar

| Sunday, May 23, 2010
Kebahagiaan menyelimuti keluarga Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri. Pasangan muda ini dikaruniai bayi kembar yang lahir Jumat (21/05) di rumah sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Bayi kelahiran kedua ini bagi keluarga presenter ini, melalui proses normal dengan perbedaan waktu delapan menit.

"Alhamdulillah aku baru saja dikaruniai anak kembar. Rasanya senang banget dan seru banget. Mirip ayah ibunya. Proses lahirannya normal, yang pertama lahir jam 12.35 WIB, panjang 49 cm berat 2,73 kg, yang kedua jam 12.43, panjangnya 49 cm berat 2,72 kg," ujar Irfan Hakim saat dihubungi, Minggu (24/05).

Selama proses persalinan Irfan selalu menemani Della, bahkan dirinya mengaku menangis haru ketika menyaksikan perjuangan keras sang istri. "Saya salut sama istri saya waktu melahirkan. Dia nggak mengerti, malah saya yang nangis melihat prosesnya. Saya terharu melihat perjuangan istri saya," kata ayah tiga anak ini.

Menurut Irfan juga, Della adalah istri yang baik, ketika sedang hamil tidak pernah menuntut macam-macam. Permintaan Della hanya menginginkan pada saat melahirkan didampingi suaminya.

"Saya ikut menemani. Istri saya selama hamil memang nggak pernah rewel tapi dia cuma minta saat lahiran saya ikut menemani," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment