Gita Gutawa: Bangga, Anak Pun Hargai Lagu Saya

| Monday, May 10, 2010
Penyanyi Gita Gutawa berhasil menjadi Penyanyi Wanita Favorit di ajang Nickelodeon Indonesia Kids Choice Award 2010. Putri Erwin Gutawa ini berhasil menyisihkan Agnes Monica, Cinta Laura dan Bunga Cinta Lestari.

"Saya merasa dihargai. Ya, walau sebenarnya saya berkarya karena saya senang tetapi ternyata karyanya ada yang menghargai. Saya juga bangga lantaran anak-anak pun menghargai. Pokoknya senang banget dan nggak nyangka," ungkap Gita Gutawa menanggapi kemenangannya.

Soal lagu-lagunya yang tidak spesifikasi untuk konsumsi anak-anak, Gita menyadari hal tersebut, namun bukan berarti lagu itu buruk dinyanyikan oleh anak. Karena selama ini lagu miliknya bersifat umum., yang dapat menjangkau siapa pun.

"Memang bukan tapi musik saya bisa menjangkau semua kalangan termasuk anak-anak," tegasnya.

Begitu pun soal pakaian dan penampilan, Gita yang memasuki usia remaja itu mengaku tidak akan mengubah penampilannya, namun lebih menyesuaikan.

"Tapi saya akan pakai kostum yang sesuai dengan usia. Jadi walau pun perubahan terjadi mengikuti umur namun proses itu dijalankan secara natural saja. Pelan-pelan, kita lihat saja nanti," terangnya.

Pelantun lagu Doo Be Doo yang telah mendulang banyak prestasi itu, akan tetap akan bekerja keras dalam belajar dan karir. Kemenangan ini sebagai salah satu motivasi untuk tetap berkarya.

"Saya akan terus belajar walau misalnya menang di sebuah ajang musik seperti ini. Sebab bagi saya belajar itu penting dan enggak boleh berhenti," pungkasnya

0 comments:

Post a Comment