Sammy Sudah Dilirik Jadi Vokalis Band

| Thursday, May 27, 2010
Jakarta Belum selesai menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba, Sammy mengaku sudah ditawari menjadi vokalis sebuah band. Ia pun berharap tawaran tersebut bisa direalisasikan.

Setelah kasus penyalahgunaan narkobanya selesai, Sammy mengaku ingin segera merintis karir kembali dengan bersolo karir. Nantinya Sammy akan menyuguhkan format solo karirnya yang berbeda.

Belum lama ini Sammy pun ditawari menjadi vokalis sebuah band, dan mantan vokalis Kerispatih ini pun menerimanya. Pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu akan membuat format berbeda dengan bandnya nanti.

"Mudah-mudahan cepat terealisasi. Tetap dalam format band, tapi solo. Dengan format yang beda," kata Sammy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (27/5/2010).

Untuk mempersiapkan proyek solonya itu, Sammy sudah menyiapkan beberapa lagu. Lagu tersebut ia ciptakan selama mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat hingga saat ini

"Ada 7 lagu. Judulnya ada 'Terluka Lagi', 'Sampai di Sini', 'Tertinggal', 'Tertatih', dan 'Ceritaku, Langkahku, Hidupku'. Semua soal pengalaman beribadi yang berarti," jelas pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 8 September 1982 itu.

0 comments:

Post a Comment