Garry Iskak Bantah Pura-Pura Sakit

| Tuesday, May 11, 2010
Setelah melaporkan Ima Risma ke Polda Metro Jaya, aktor Gary Iskak secara tiba-tiba masuk rumah sakit. Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Gary pun membantah jika dirinya hanya ikut-ikutan Risma, demi menghindari proses hukum yang akan berjalan.

"Gary kan sudah diperiksa oleh dokter dan kepalanya kan benjol serta lebam-lebam. Kita punya buktinya kok jika memang nanti dibutuhkan di pengadilan. Kita punya bukti untuk di pengadilan," ujar kuasa hukum Gary, Sandy Arifin, saat ditemui di Rumah Sakit Jakarta, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Selasa (11/5) malam.

Dalam kesempatan itu, Sandy juga menceritakan jika Risma memang tidak memukul Gary karena yang bersangkutan memang bermaksud untuk melerai.

"Gary hanya melerai saja kok. Dia memang nggak memukul Gary, dari awal datang ke saya memang sudah lebam dan luka. Intinya saat ini kita fight di pengadilan. Dia sampai saat ini belum bisa ngomong. Ngomongnya nggak jelas," ujar Sandy.

Saat itu, Risma memang terlihat emosi karena melihat Gary sedang dengan wanita lain. Apakah perempuan tersebut adalah kekasih baru Gary? "Itu manajernya dia kok, saya lupa siapa namanya, orang juga itu mbak-mbak," ujarnya.

Lalu, kenapa Risma begitu marah dengan Gary? "Kalau kata Gary, dia (Ima Risma) orang temperamen, emosinya cepet naik dan turun, nanti kalo sudah marah-marah langsung cepet turunnya," pungkas Sandy.

0 comments:

Post a Comment