Sang Istri Positif Hamil, Bedu Bahagia

| Monday, May 10, 2010
Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Bedu Harabdu, pasalnya, Irma Kartika Angraeni, istri komedian yang sukses lewat grup lawak Cagur ini, sedang mengandung 1 bulan. Sejak menikah pada bulan Februari lalu pasangan Bedu dan Anggi memang tak menunda-nunda keputusan untuk segera memiliki keturunan.

"Aku bahagia. Sekarang istri gue lagi hamil, akhirnya gue bisa menunjukkan kalau gue laki-laki dan bisa menghamili istri gue," ungkap Bedu saat menghadiri Invitasi Futsal Wanita antar media di Kuningan Village Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (09/05/10).

Kabar gembira itu datang ketika sang istri Anggi memeriksakan diri ke dokter dan itu bertepatan dengan hari ulang tahun Anggi pada tanggal 14 April lalu. Bedu pun merasa kerja kerasnya tidak sia-sia. "Alhamdulillah. Jadi selama ini kita yang ganggu tetangga akhirnya ada hasilnya juga," ujarnya bercanda.

Bakal jadi ayah jelas membuat Bedu jadi ekstra protektif. Bedu tak ingin sampai terjadi apa-apa pada kehamilan sang istri. Menurut Bedu, kehamilan pertama memang sangat riskan dan perlu perhatian khusus.

0 comments:

Post a Comment