Poppy Gisela: Semua Cewek Gary Cinta Mati

| Thursday, May 13, 2010
Artis Poppy Gisela sepertinya tidak mau lagi membuka luka lama. Saat ditanya hubungan masa lalunya dengan aktor Gary Iskak bintang akting ini memilih merahasiakan hubungan yang sesungguhnya, dan meminta wartawan bertanya langsung pada pria yang kini sedang berseteru dengan Ima Risma itu.

"Menurut pengakuannya Gary gimana?" ungkap Poppy Gisela yang saat itu mengunjungi Ima Risma di Rumah Sakit Puri Mandiri, Paviliun Magnolia Kamar 327, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (11/05).

"Terserahlah, pokoknya gue orang yang gitu lah. Kalau menurut Gary, Poppy ada sebelum gue sama Richa ada," sahut Ima Risma yang tiduran dengan infus menancap di tangan kirinya.

Begitu pun saat dipertegas, apakah hubungannya bersamaan dengan Gary memacari Richa Novisha, Poppy mengaku tidak tahu pasti. Lagi-lagi, ia meminta bertanya langsung pada Gary. "Aduh, kalau mana duluan nggak tahu deh. Ya pengakuan dari sananya gimana," ungkap Poppy.

"Alhamdulillah masalahnya si Poppy (dengan Gary) sudah selesai. Nggak sampai kayak gue yang cinta mati dan dibohongi," ungkap Ima Risma menyambung.

Soal cinta mati, Poppy pun menyahut kalau dirinya cinta mati dengan Gary. Namun karena keadaannya berjalan sedemikian, jadi semuanya menjadi berubah. "Kalau masalah cinta mati, semua ceweknya Gary juga cinta mati," tegas Poppy.

Ima pun menambahkan, perasaan cinta matinya itu hilang setelah Gary memutuskan menikah dengan Richa Novisha saat itu. Saat itulah perasaanya sudah terkubur untuk pria yang baru saja menendang dirinya itu. "Dari dia menikah dengan Richa gue sudah mengubur perasaan itu," pungkasnya

0 comments:

Post a Comment