Sudah 6 Bulan Mama Lauren Limpahkan Klien ke Beby Djenar

| Monday, May 17, 2010
Jakarta Peramal Beby Djenar ditujuk Mama Lauren sebagai penerusnya. Jauh sebelum meninggal, peramal kondang ini telah melimpahkan klien yang ingin berkonsultasi dengan dirinya ke Beby.

"Mama sudah memberikan kepercayaan sama saya . Sudah setengah tahun klien mama diserahkan ke saya, atas mandat dari mama," kata Beby yang diangkat sebagai anak oleh Mama Lauren, saat ditemui di rumah duka di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin malam pada pukul 21.37 WIB. Peramal kondang ini masuk rumah sakit PGI Cikini sejak Minggu (16/5/2010) siang. Peramal keturunan Belanda itu meninggal di usia 78 tahun.

Beby mengaku ia sudah 9 tahun ini digembleng peramal asal Belanda itu. Ia diajari cara-cara memprediksi masa depan. Semua yang menyangkut masa depan baik perorangan maupun menyangkut negara.

Meski ditunjuk sebagai penerus, Beby menyatakan Mama Lauren tidak akan tergantikan. Ia pun merasa berat harus menyandang nama tenar Mama.

"Saya memang agak ragu, tapi kata mama selama 9 tahun saya digembleng kalau saya tidak mampu gak mungkin digembleng sampai 9 tahun. Mama (dulu semasa hidupnya) selalu support saya terus," curhat Beby.

0 comments:

Post a Comment